Profil dasmon

aku adalah aku. . . .dan aku orang`y jelek tp asik d ajak bcra. . .hehe. .69x. . . .tapi aku g suka sama ce terlalu cuantik. . .
knp bs gtu??klian pst pengen tau khan??hhehe. . .69x...
aku TATUTTTTTT sakit ati. . .
eh d sakiti hati ma ce tu gk enak lho. . . .
bwt yg pengen tau tenteng aku lyat aja ya d bawwah ne
hehe. . .69x. . .ok bro!!!!

galunggung

cerita lucu

Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut.

Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur:

Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!

Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana???


wkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkkkkkkk,. . . .69x. . .

friends

Berawal dari mata Indahnya senyuman Mengapa harus resah Berawal tatap mata Hangatnya sapamu Mengapa jadi gundah Tak kusangka kita sama Tlah menyimpan getar cinta cinta Yee ... Biar cinta bergelora di dada Biar cinta padukan kita uwo uwo wo Cerita cinta yang pertama kurasa Jangan pernah berakhir cerita cinta kita Kini rindu yang kupunya Hanya untukmu hanya padamu Apabila kita memang mesti bersatu Mengapa harus ragu Dunia seakan bercanda Melihat cerita kita Cinta ha uwo wo
Tidak ada entri.
Tidak ada entri.